Profile here! Long is no no no duh.
Tagboard here. Width is 180px and the height is 270px.
Links here
Theme by 우산. Inspired by yuekaire and toomunch. Image from flickr and edited by me. Palletes from colourlovers.
4/03/2017
April 03, 2017
First Impression: Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni...
Mirip Saitama? Kiri: Kujou ― Kanan: Mio

Saya cuma mereview Episode 1

Ini ecchi atau hentai? :v
Saya nonton RAWnya tadi karena bosen. Dan... saya enggak nyesel.

Sinopsis: Kujou reunian sama temen sekelasnya, Mio. Mio dulu sempet cinta sama Kujou. Mio pun kaget melihat Kujou yang botak―dulu kagak―gegara jadi monk. Meski gitu, setelah mereka mabok, segalanya sudah diluar kendali ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Ceritanya sama kaya di sinopsis, untuk episode 1. Kiss scenenya warbyasah, maklum ini dibuat sama Seven, studionya hentai. Angle kameranya juga sangat sugestif. Tapi kenapa malah bersambung padahal Kujou udah buka bajunya Mio―

Animasinya dibawah rata-rata. Seluruh gerakannya sangat tidak mulus, terutama waktu Mio jatuhin air pel. Faktor studio juga ini. Saya suka artnya, cewenya seksi :v maklum, saya cowo

Suara? Biasa aja, digunakan di saat yang tepat. Suaranya Mio dan Kujo pas untuk karakter mereka.

Karakterisasinya masih belum jelas, maklum episode 1. Saya cuma bisa menyimpulkan: Kujou adalah monk yang entah kenapa, mencium cewe yang kaga dia kenal, sementara Mio adalah karakter cewek pada umumya. Gaada yang spesial.

Skor saya untuk episode 1 ini adalah: 1.5★ dari 5★

Butuh asupan ecchi? Buruan tonton. Kagak suka? Saya sarankan jangan.

Sampai jumpa di review/first impression selanjutnya!

Labels: ,